Rabu, 13 Maret 2013

English Study Tour Bali

ENGLISH STUDY TOUR SMPN 3 SIDOARJO 2012-2013

Hei sobat blogger gimana kabarnya??^^ .... kali ini saya mau ngepost tentang study tour bali nih *biasalah buat ujian praktek ^^


Setelah melakukan kegiatan edukatif pembelajaran selama 2,5 tahun,yang kemudian dilanjutkan dengan mengikuti evaluasi berupa kegiatan UAS,maka kegiatan study tour Bali 2013 kali ini merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan dengan metode pendekatan alam dan budaya, sehingga diharapkan dapat melengkapi seluruh kegiatan pembelajaran yang selama ini dilakukan di kelas. Nuansa yang berbeda ini diharapkan membuat anak-anak dapat mengartikulasikan makna nilai kehidupan yang baik dalam konteks ekonomi,psikologi,sosiologi,dan antropologi.melalui kegiatan ini diharapkan nilai tambah yang dapat diperoleh anak-anak, sehingga memberi kesan yang tak terlupakan sebagai modal cinta almamater dan kenangan terindah selama belajar di SMPN 3 Sidoarjo J

Pada tanggal 9-12 januari 2013 inilah yg kunantikan,pada hari pertama pada tanggal 9 januari pertamanya sih cuman perjalanan (OTW)


dari kegiatan study tour, kita bisa mendapatkan banyak pengalaman seperti kita dapat berbicara dengan wisatawan dari berbagai negara di dunia, dalam kegiatan ini kita mendapatkan tugas dari guru saya untuk memberikan beberapa pertanyaan tentang Indonesia kepada turis, kami harus mewawancarai mereka.
Mr Sulaiman mengajarkan kita bagaimana untuk mewawancarai turis dengan lebih baik, kelompok saya dapat tugas yang selesai dari guru saya, kelompok saya bisa mengumpulkan tanda tangan 5 dari turis.
saya memiliki tanda tangan wisatawan dari Jerman, Amerika Serikat, Belanda dll.
Aku sangat bahagia, aku bisa selesai lebih baik.
Peristiwa yang paling penting dari study tour adalah wawancara para wisatawan di Kuta Bali.

antara wawancara turis, kita sering mengunjungi beberapa tempat seperti Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, Sanur, Tanah Lot, Sangeh, Sukowati dll.

itu adalah di Tanjung Benoa, Nusa Dua.
dan kemudian ini di Garuda Wisnu Kencana

di Bedugul.

Aku sangat tidak terlupakan pengalaman, study tour di Bali SMP 3 Sidoarjo itu adalah sangat xtraordinary.

0 komentar:

Posting Komentar